Laman

Rabu, 26 Mei 2010

MOTIVASI SISWA : PENGHARGAAN SEKOLAH

Penghargaan yang diberikan oleh sekolah kepada siswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik, akan menjadi motivasi tersendiri bagi siswa yang bersangkutan. Adalah SMP Negeri 3 Bobotsari, dalam memotivasi siswa dalam meraih prestasi - setiap siswa yang berprestasi selalu diberi penghargaan dalam bentuk piagam maupun bentuk lain. Seperti prestasi siswa dalam Lomba Try Out UASBN SD/MI se Kec. Bobotsari, peringkat 1 s.d 3 mendapat piagam, piala dan juga kenang-kenangan, peringkat 4 - 10 mendapat piagam dan kenang-kenangan.
Tidak hanya itu saja, dalam upacara bendera yang dilakukan pada hari Senin, 24 mei 2010 kemarin juga dilakukan pemberian penghargaan kepada siswa yang meraih Nilai UN tertinggi di SMP Negeri 3 Bobotsari. Ketiga siswa yang mendapat penghargaan dari kepala sekolah Bapak Eko Budi Santosa,S.Pd adalah:

1) Siti Nur Khotijah;
2) Karyono;
3) Tsalisa Yulianti
Mereka bertiga mendapat piagam penghargaan dan juga beasiswa dari sekolah. Ini adalah wujud penghargaan SMP Negeri 3 Bobotsari terhadap siswa-siswi yang berprestasi dan harapannya dapat mendorong siswa-siswi lain untuk ikut mengikuti jejaknya.

"Sekolah ini besar dan namanya harum di masyarakat atau di tingkat kabupaten karena prestasi mereka - kami hanya memfasilitasi dan membimbingnya. Anak-anak kamilah yang membesarkan sekolah ini ...!" kata kepala sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar