Laman

Rabu, 07 April 2010

Persiapan Tim Basket Purbalingga dalam POPDA Tk. Karesidenan Banyumas 2010


Menghadapi kejuaraan Basket SMP pada POPDA Tingkat Karesidenan Banyumas tahun 2010 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2010 di GOR Satria Purwokerto, Tim Basket Putri Kabupaten Purbalingga diwakili oleh 3 sekolah yaitu SMP Negeri 3 Bobotsari, SMP Negeri 1 Purbalingga dan SMP Negeri 3 Purbalingga. Ketiga sekolah tersebut adalah tim yang pada POPDA Tingkat Kabupaten Purbalingga meraih juara 1, 2 dan 3. 

Menurut Riswanto,S.Pd selaku pembina olah raga yang dipercaya untuk menangani basket putri, peserta basket ini dipilih siswa yang memiliki teknik dan kemampuan bermain baik. Hasil seleksi peserta, SMP Negeri 1 Purbalingga 1 (satu) siswa, SMP Negeri 3 Purbalingga 4 (empat) siswa, dan SMP Negeri 3 Bobotsari 5 (lima) siswa. 

Persiapan mengikuti POPDA Tk. Karesidenan Banyumas tahun ini, Tim Basket Putri Purbalingga sejak tanggal 3 - 7 April 2010 melakukan latihan secara rutin di SMP Negeri 3 Bobotsari. Pelatihnya adalah Riswanto,S.Pd, guru penjaskes SMPN 3 Bobotsari.

"Persiapan tim basket sudah bagus, baik teknik naupun pola bermain, Insya Alloh tahun ini kita bisa meraih kejuaraan. Mohon doa restunya", ucap Riswanto,S.Pd.

 
Pada persiapan terakhir, tim basket putri Kab. Purbalingga diberi pengarahan dan motivasi oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Bobotsari Eko Budi Santosa,S.Pd. 
Tampak pada gambar, Tim Basket Putri berpose bersama Eko Budi Santosa,S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Bobotsari.


Bravo...Basket Putri Purbalingga ...!
Jangan Menyerah .... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar