Laman

Senin, 12 April 2010

Baru : Galley Musolla "Syabila Rosyad" SMPN 3 Bobotsari

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi semua warga sekolah dan juga masyarakat sekitar lingkungan sekolah khususnya kegiatan ibadah, SMP Negeri 3 Bobotsari membangun kembali Musholla 'Syabila Rosyad" yang lebih representatif.

Musholla ini dibangun di halaman depan tepatnya pada bekas tempat parkir tempoe dulu. pembangunan musholla ini selesai selama kurang lebih 1 bulan. Menurut A. Hidayat, arsitek musholla ini menyatakan bahwa "pembangunan muholla ini dilakukan secara bertahap, maksudnya pada tahun pelajaran 2009/2010 pembangunan difokuskan pada pembangunan bagian bawah, mengenai perbaikan atap akan dilakukan pada tahun berikutnya".
Eko Budi Santosa,S.Pd selaku kepala sekolah berharap semoga musholla yang baru ini dapat meningkatkan kegiatan pembiasaan diri bagi warga sekolah seperti sholat dhuhur berjamaah, sholat jumat bahkan kegiatan KBM Agama Islam dapat dilakukan di musholla ini. Dan kami sampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah memberikan doa restu dan dukungananya atas pembangunan kembali Musholla "Syabilla Rosyad".

Mau pengin lihat Gallery Musholla "Sabilla Rosyad" yang baru ini fotonya :


3 komentar:

  1. hadirnya blog ini menambah warna SMP 3 Bobotsari

    BalasHapus
  2. Utk Mr. Awal dkk, jangan berhenti untuk tetap berkarya demi peningkatan prestasi sekolah dan kemajuan pendidikan

    BalasHapus
  3. Bravo SMP 3 Bobotsari

    BalasHapus