Laman

Kamis, 01 April 2010

Pelaksanaan UN 2010 : Sukses


Pelaksanaan UN Th. 2010 di SMP Negeri 3 Bobotsari dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Peserta UN SMP Negeri 3 Bobotsari tahun ini sebanyak 139 siswa, terdiri dari 77 laki-laki dan 62 perempuan. Selama pelaksanaan Ujian Nasional, semua siswa dapat mengikuti ujian dengan baik, tidak ada yang sakit atau terlambat.
Kegiatan UN dilaksanakan mulai hari Senin, 29 Maret - 1 April 2010, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA. Pengawas UN dilakukan secara silang murni dengan sekolah lain. Pengawas yang melaksanakan tugas di SMPN 3 Bobotsari sebanyak 14 orang.
Pelaksanaan UN di sekolah kami juga dipantau langsung oleh Tim Pemantau Independen (TPI) yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yaitu Faisal,S.S, beliau adalah Dosen Bahasa Inggris di UMP.
Menurut Faisal, pelaksanaan UN di SMPN 3 Bobotsari berjalan dengan baik dan yang berkesan bagi saya adalah suara gemercik air selokan yang selalu mengalir tiap hari.
Harapan kita, mudah-mudahan sukses pelaksanaan UN Th. 2010 diikuti dengan sukses prestasi yang dicapai oleh para siswa SMPN 3 Bobotsari yaitu lulus 100%.
Harapan kepala sekolah, pada tahun ini prestasi sekolah lebih meningkat dari tahun lalu, baik nilai rata-rata maupun peringkat hasil UN di tingkat kabupaten. Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar