Laman

Kamis, 25 Maret 2010

SMPN 3 Bobotsari Memiliki Tempat Parkir Baru



Sebagai sarana dan prasarana bagi warga sekolah, baik staf pengajar, tamu maupun wali murid dalam bidang ketempatparkiran, SMPN 3 Bobotsari pada Tahun 2010 ini membangun tempat parkir baru yang lebih representatif. Tempat parkir ini terletak di sebelah utara ruang UKS.
Pembangunan tempat parkir ini dilaksanakan pada tgl. 18 Februari 2010 dan selesai pembangunannya pada tgl. 20 Maret 2010.
Tempat parkir ini dibangun untuk mengganti tempat parkir lama, karena sudah tidak muat lagi menampung kendaraan para guru dan staf TU SMP Negeri 3 Bobotsari. Seiring dengan meningkatnya taraf hidup dan kesadaran untuk memiliki kendaraan motor, para guru dan staf TU SMPN 3 Bobotsari, alhamdulillah sudah banyak memiliki kendaraan bermotor bahkan ada yang sudah memiliki kendaraan roda empat atawa mobil.
Harapan kita, mudah-mudahan dengan adanya tempat parkir yang baru ini akan dapat meningkatkan kedisiplinan guru dan staf TU dalam bekerja, disiplin waktu, tidak sering terlambat sehingga anak didiknya tidak dirugikan. Mudah-mudahan .... Amiin.
Bapak Eko Budi Santosa,S.Pd selaku kepala sekolah juga ikut senang dan bahagia, para guru dan karyawannya sudah memiliki kendaraan bermotor dan memiliki tempat parkir yang nyaman dan representatif.
Kata Kepala Sekolah : "Selamat dan mari tingkatkan etos kerja kita. Sebagai guru kita harus prosfesional dalam mengemban amanat bangsa & negara yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa".
Ok ... selamat ... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar