Laman

Kamis, 25 Maret 2010

Rayakan Kemenangan Basket, Makan di Noni



Setelah tim basket putri berhasil menjadi juara 1 dan basket putra juara 3 pada POPDA Tahun 2010 Tk. Kab. Purbalingga, para pemain basket diajak makan-makan di rumah makan ayam bakar NONI Purbalingga.
Mereka senang sekali dan bangga bisa mempertahankan kejuaraan basket tingkat kabupaten Purbalingga serta membawa nama harum SMPN 3 Bobotsari. Meski sekolah pinggiran, tapi soal basket tidak mau kalah dengan anak kota. Basket ..... sekarang bukan lagi olahraganya anak kota thok... cah ndesa yo iso..
Mereka tampak senang menikmati ayam bakar Noni dan ... enaak....enaaaaaak...! Matur nuwun pak Eko.
Maklum siswa SMPN 3 Bobotsari nggak pernah makan di Noni atau lainnya.
Dalam acara makan-makan itu, hadir juga bapak Kepsek Eko Budi Santosa,S.Pd, Wakasek Awal Hidayat,S.Pd, Drs. Sudino, Imam TA,S.Pd, Edi Susanto, Heri Prasetyo,S.Pd, Kang Darno dan Pembina Basket RISWANTO,S.Pd.
Dengan kemenangan ini berarti SMP Negeri 3 Bobotsari berhasil memperolah kejuaraan Basket selama 3 tahun berturut-turut. "Tahun depan persaingan kejuaraan Basket semakin berat dan insya Alloh... saya akan mempersiapkan anak didik saya sebaik mungkin. Saya salut dengan mereka..." kata Riswanto, pembina basket.
Bravo SMPN 3 Bobotsari ....... !!!
Matur nuwun

3 komentar: