Laman

Kamis, 25 Maret 2010

Pembangunan Musholla Baru



Dalam rangka penataan gedung dan lingkungan SMPN 3 Bobotsari khususnya tempat ibadah atau musholla, pada Maret 2010 ini SMPN 3 Bobotsari membangun kembali Musholla Sabilla Rosyad yang lebih representatif.
Pembangunan kembali mushola ini terletak di halaman depan sekolah, sehingga akan lebih serasi dan asri. Dengan adanya Mushola yang berada di depan, harapannya kegiatan ibadah bagi warga sekolah dapat berjalan dengan lancar dan lebih makmur.
Selama ini kegiatan ibadah yang rutin dilaksanakan di SMPN 3 Bobotsari adalah Sholat Dhuhur berjamaah dan Sholat Jumat. Kegiatan ibadah sholat dhuhur atawa jumat selama ini dilakukan di ruang Aula.
Pembangunan musholla SMPN 3 Bobotsari ini diarsiteki oleh kang Awal Hidayat, dibantu Bapak Drs. Sudino selaku Urusan sarana dan prasarana, dengan tukang/pelaksana pembangunan kang Sarino dari Karangsari, Bobotsari.
Musholla ini dibangun dengan ukuran 5 x 7 meterpersegi.
Saat ini musholla masih dalam taraf pembangunan, baru selesai sekitar 35%. Insya Alloh dalam bulan April 2010, pembangunan Musholla ini sudah selesai dan dapat difungsikan sebagaimana mestinya.
Mohon doa restunya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar