Laman

Rabu, 23 Maret 2011

Tim Basket Putri Purbalingga Masuk Final

Hari ini, Rabu 23 Maret 2011 Tim Basket Putri Purbalingga yang diwakili oleh SMP Negeri 3 Bobotsari 5 siswa, SMP Boromeus 2 siswa, SMPN 2 Purbalingga 1 siswa dan SMPN 1 Purbalingga 1 siswa, pada hari ini melakukan pertandingan POPDA Tingkat Karesidenan Banyumas di GOR Satria Purwokerto.
Pada pertandingan awal, Tim Basket Putri Purbalingga bertemu dengan Tim Basket Putri Banyumas dan dimenangkan oleh Tim Basket Putri Purbalingga dengan skor 20 - 14. Dengan kemenangan ini berarti Tim Basket Putri Purbalingga maju ke babak final melawan Tim Basket Banjarnegara. Pertandingan final antara Purbalingga vs Banjarnegara dilaksanakan sekitar pukul 4 sore. Semoga pada tahun 2011, Tim Basket Putri Purbalingga dapat meraih kejuaraan di tingkat karesidenan Banyumas. Semoga.....
Bagi SMP Negeri 3 Bobotsari ini merupakan anugerah tersendiri, karena pada POPDA Tingkat Kabupaten Purbalingga yang baru dilaksanakan kemarin meraih Juara I setelah menaklukkan Tim Basket SMP Negeri 3 Purbalingga. Ada kebanggaan tersendiri, meski sekolah pinggiran namun dengan semangat dan kebersamaan semua personil sekolah dan juga semangat para siswa menjadikan SMP Negeri 3 Bobotsari telah memiliki tempat tersendiri di tingkat kabupaten Purbalingga khususnya dalam bidang olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar