Laman

Minggu, 05 Desember 2010

BPR BKK : Gerakan TabunganKU

Jumat, 3 Desember 2010 SMP Negeri 3 Bobotsari menerima kunjungan dari BPR BKK Kabupaten Purbalingga dalam rangka mensosialisasikan Program Pemerintah yaitu Gerakan Menabung di kalangan pelajar.

Sosialisasi yang dilakukan oleh BPR BKK Kecamatan Bobotsari ini juga dihadiri langsung oleh Direksi BPR BKK Purbalingga Bapak Supardi,SIP. Melalui sosialisasi ini, Supardi,SIP mengharapkan siswa untuk gemar menabung - dalam hal ini BPR BKK memberi pelayanan melalui program TabunganKU.

Pada acara sosialisasi ini, petugas BPR BKK Kec. Bobotsari diterima oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Awal Hidayat,S.Pd. Pada sambutannya, Awal Hidayat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan BPR BKK Kec. Bobotsari untuk menggiatkan siswa gemar menabung.
Pada sambutan Kepala Direksi BPR BKK - Supardi,SIP - juga memberikan kenang-kenangan berupa 2 (dua) buah bola basket dan juga tanaman pohon mangga.

Akhir kegiatan sosialisasi, diadakan undian doorprize berupa 20 penabung dengan hadiah tabungan sebesar Rp. 25.000,- dan doorprize berupa payung.

Para siswa sangat SMP Negeri 3 Bobotsari sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi-buktinya mereka banyak yang ikut menabung-bahkan ada salah satu siswa yang lupa tidak membawa uang, orang tuanya terpaksa datang ke sekolah untuk memberikan uang tabungan. Rejeki ternyata berpihak pada siswa tersebut-mendapat undian berupa tabungan Rp. 25.000,- dan sebuah payung.

Berikut galery kegiatan sosialisasi gerakan menabung :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar