Laman

Minggu, 15 Agustus 2010

PENDAYAGUNAAN LABORATORIUM IPA

Awal Hidayat,S.Pd selaku guru IPA sedang menjelaskan
kepada siswa tentang organ sistem ekskresi

Pada tahun pelajaran 2010 / 2011, laboratorium IPA SMP Negeri 3 bobotsari melakukan berbagai pembenahan baik sarana prasarana maupun administrasi laboratorium. Awal Hidayat selaku koordinator/kepala laboratorium IPA, menyatakan bahwa mulai tahun ini kegiatan belajar mengajar IPA di SMPN 3 Bobotsari akan dipadukan dengan kegiatan praktek siswa baik secara demonstrasi maupun eksperimen.

Untuk meningkatkan pelayanan laboratorium IPA, kepala lab. IPA menambahkan perlu dipersiapkan secara matang baik ruang laboratorium maupun pengelolaan administrasi laboratorium. Oleh karena itu pada tapel. 2010/2011, kepala lab. IPA telah menyusun program kegiatan lab. IPA diantaranya :
  1. Pada awal tahun pelajaran 2010/2011 melakukan penataan ruang laboratorium, pengecatan ruang lab, perbaikan mebelair lab, dan penataan alat dan bahan laboratorium.
  2. Menyusun program kerja dan administrasi laboratorium IPA antara lain struktur organisasi lab, tupoksi organisasi lab, visi dan misi laboratorium IPA, inventarisasi alat dan bahan laboratorium dan lain-lain.

1 komentar: