Laman

Kamis, 24 Februari 2011

Lagi-lagi Tim Basket Putri Juara I POPDA 2011

Lagi-lagi SMP Negeri 3 Bobotsari dalam mengikuti turnamen POPDA Bola Basket Tingkat Kabupaten Purbalingga Tahun 2011, Tim Basket Putri merebut Juara I atau meraih medali emas setelah menundukkan Tim Basket Putri SMP Negeri 3 Purbalingga.

Sebelum masuk final, SMP Negeri 3 Bobotsari menundukkan tim basket SMPN 2 Kutasari dan pada partai semifinal membungkam laju SMPN 2 Purbalingga. Pertandingan final yang dilaksanakan pada hari Rabu 23 Februari 2011 di Lapangan Basket Darma Mulya Purbalingga ini menjadi sejarah tersendiri bagi SMP Negeri 3 Bobotsari.

Beberapa kali pertemuan dengan SMP Negeri 3 Purbalingga, Tim Basket Putri SMPN 3 Bobotsari masih tetap mendominasi. Dengan kemenangan ini, berarti selama 3 tahun berturut-turut medali emas diraih oleh Tim Basket Putri SMP Negeri 3 Bobotsari. Kemenangan ini berkat ketekunan dan kesabaran Kang Riswanto,S.Pd sebagai guru olahraga dalam membina dan melatih anak asuhnya. Hasilnya sangat membanggakan. Ini juga sebagai bukti bahwa olahraga basket bukan miliknya orang kota atau anak-anak kota. Siswa SMP Negeri 3 Bobotsari yang jauh dari kota atau notabene anak ndesa telah mampu membuktikan prestasinya di tingkat kabupaten.
Selamat untuk :
Nur Azizah ..... Nanda....Tanika.....dan lainnya....
Bravo Basket SMPN 3 Bobotsari..!

1 komentar:

  1. INFO: Jika anda siswa/siswi yg jago main Basket...Dapatkan BEASISWA melalui JALUR PRESTASI BASKET di sebuah sekolah SMU swasta di Smg (siswa/siswi akan diseleksi,syarat & ketentuan berlaku)jika berminat hub: Antonius.02470140190.thx

    BalasHapus